Kamis, 02 Agustus 2012

Inilah Nama Baru Peterpan

Jumpa pers Noah.


Setelah terkatung-katung selama dua tahun lebih dan setelah lama dinanti, akhirnya Peterpan mengumumkan nama band baru mereka. Nama yang dipilih adalah Noah.

Ariel, sang vokalis yang baru saja bebas dari penjara karena skandal video seksnya beralasan nama tersebut terdengar simpel. Selain itu, kalau mendengarkan musik nama tersebut tidak berlebihan. “Nama Noah sendiri kalau dengerin musik yang kita mainkan satu warna saja,”.



Uki, sang gitaris menambahkan, dia ikut menyetujui nama tersebut setelah melihat artinya, yaitu comfort (nyaman), long lasting (tahan lama), dan peaceful (damai).

Sebelumnya sejumlah nama beredar, di antaranya adalah Feather Band dan juga Newpeterpan. Tapi, ternyata sore ini Ariel dkk lebih memilih nama Noah sebagai nama baru band mereka. Sebagai informasi Peterpan atau sekarang dipanggil Noah adalah grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza dan merajai musik Indonesia sekitar tahun 2004 sampai 2006. Besarnya basis fans mereka, menyebabkan grup ini layak disebut sebagai salah satu legenda musik Indonesia.


http://entertainment.kompas.com/read/2012/08/02/17414958/Inilah.Nama.Baru.Peterpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar