Kamis, 12 Mei 2011

Terima kasih Vlog Vivanews



Berawal dari iseng – iseng mendaftarkan diri di Vivanews blog, saya tidak menyangka akan sebesar ini manfaat yang saya dapatkan untuk blog saya ini.
Disaat saya melihat statistic blog saya hari ini, saya terkejut melihat statistic blog saya yang hari ini sudah dikunjungi oleh puluhan ribu pengunjung. Padahal biasanya hanya ratusan pengunjung saja yang mampir di blog saya.
sesuai slogan grow with us! Boost your traffict, sesaat setelah saya mengirim salah satu artikel di blog saya ke vivanews, sangat mengejutkan bahwa pengunjung blog saya meledak luar biasa.
hal ini saya rasa positif bagi blogger, vivanews akan membuat para blogger semakin bersemangat untuk blogging.
semoga kedepan semakin banyak  blogger yang bergabung bersama vivanews sehingga memacu para blogger lain dan akan mengundang para blogger baru agar semakin banyak jumlah orang yag “melek” blog di Indonesia ini.
saya mengucapkan terima kasih kepada vivanews dan semoga postingan saya ini menginspirasi blogger lain untu tidak ragu mempromosikan blognya di vivanews.

1 komentar:

Lowongan CPNS BUMN Terbaru mengatakan...

Keren banget ya, sob! ternyata ada juga ya media sebesar Vivanews yang menyediakan layanan bagi para blogger Indonesia demi mengapresiasi kegiatan bloggingnya. Semoga maju terus vivanews dan terima kasih sobat atas referensi beritanya.. Semoga sobat juga sukses ya :)

Posting Komentar