Sabtu, 16 Juni 2012

Tanda Bila Wanita Ingin Dikecup

Saat sedang berkencan dengan kekasih Anda, pasti momen mendaratkan kecupan kasih sayang di pipi atau kening kekasih Anda sangatlah dinantikan. Akan tetapi masih banyak pria yang bingung kapan waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut. 


Pada dasarnya wanita juga akan senang di hadiahi kecupan kasih sayang, namun terkadang malu untuk mengutarakannya. Untuk mengetahuinya, Anda bisa pahami kode-kode yang di berikan wanita bila Ia juga ingin di kecup. Kode-kode tersebut diantarnya seperti berikut. Berikut kode-kode kalau wanita ingin di kecup, seperti dilansir Kissingknowhow :


Sentuhan lembut
Awali dengan menyentuh tangan dan lengannya. Lihatlah reaksinya. Jika dia merasa nyaman, ini waktunya Anda mendaratkan ciuman ke pipi atau bibirnya.
Puji kecantikannya
Anda bisa melancarkan pendekatan yang mengesankan dengan memuji kecantikannya, terutama wajah dan rambut. Anda bahkan dapat membelai rambutnya sambil mengucapkan kata-kata manis dan lihatlah reaksinya. Jika dia menyukai pendekatan ini dan kedua pipinya terlihat memerah, itu artinya dia siap dicium.
Tanyakan langsung kepadanya
Ini adalah cara yang tepat untuk bertanya langsung, apakah dia ingin dicium atau tidak. Jika dia tetap diam, Anda tampaknya beruntung. Ingatlah bahwa wanita itu suka dicium.

copas dari http://peluang-limatigaempat.blogspot.com/2012/04/tanda-bila-wanita-ingin-dikecup.html