Jumat, 26 Agustus 2011

Cara Dapat Uang Dari Internet






Mungkin anda sudah pernah dengar kalau browsing di internet itu bisa menghasilkan uang.  Saya mau yakinkan anda bahwa pernyataan itu memang benar.Karena saya telah mengalaminya dan menghasilkan uang dari internet. Yang ingin saya jelaskan disini adalah bukan bisnis MLM atau menjual produk. Karena hal itu membutuhkan modal juga untuk membuka website untuk produk yang anda tawarkan. Tetapi hal ini sangat berbeda dengan bisnis yang tersebut. Dalam bisnis ini anda hanya mengkilik iklan yang ditampilkan oleh pemilik website dan pemilik website akan membayar anda atau sering disebut PTC (Pay To Click)

Dari sini muncul pertanyaan :

- Berapa besarnya pemilik website membayar kita?
  Biasanya sekitar $0.01 / klik.  
- Mengapa pemilik website mau membayar kita hanya dengan      mengklik iklannya?  
    Karena pemilik website juga mendapat bayaran dari pemilik iklan yang memasangkan iklannya pada website mereka. Para advetiser (pemasang iklan) membayarnya juga berdasarkan jumlah klik pada iklan mereka. Jadi pemilik website berharap iklan yang mereka pasang diklik oleh pengunjung secepatnya.

Sederhana bukan..!! itulah bisnis internet saat ini yang sedang berjalan, karena para pengusaha akan memanfaatkan internet untuk mempromosikan produk mereka untuk mencapai target penjualan mereka.

Jadi website apa saja yang menawarkan jasa seperti itu?
 Sebenarnya banyak, tetapi yang saya jelaskan disini dan yang telah saya ikuti adalah bux.to  yang telah terbukti melakukan pembayaran kepada para membernya yaitu kliker (sebutan bagi para member yang mengklik iklan). Untuk PTC lainnya anda bisa search di google.

Mungkin anda berpikir kalau hanya $0.01 / klik. Kapan bisa dapat uang banyak? He,,he,,he awalnya saya juga berpikir demikian. Tetapi bux.to dan neobux dan semua website yang menawarkan jasa ini menerapkan pada membernya akan mendapat penghasilan tambahan apabila memilki referralnya (maksudnya member yang direkrut untuk ikut mengklik iklan) sebesar $0.01 / klik.

Mari kita lakukan hitung-hitungan..!!!
Bagi para pemula ( member standar ) biasanya pemilik iklan menawarkan paling sedikit sekitar 10 iklan dan paling banyak 15 iklan.
Kita ambil aja misalnya kita klik 10 iklan dan anda memiliki 30 refferal juga mengklik iklan yg sama, maka penghasilan anda :

Anda                                                       : 10 x $0.01 = $0.1  
Refferal anda                                         : 10 x $0.01 x 30 = $3
Total Penghasilan Anda Sehari           : $0.1 + $3 =$3.1
Total Penghasilan Anda seminggu      : $3.1 x 7 = $10.1
Total Penghasilan Anda Sebulan        : $3.1 x 30 = $93

Kalau Dirupiahkan dengan kurs $1 = Rp. 9000 maka Penghasilan Anda sebulan adalah Rp. 837.000

Lumayan kan untuk bisnis yang tidak mengeluarkan modal dan hanya butuh waktu sekitar 1 – 2 jam untuk mengklik iklan. Itu jika anda hanya memiliki referral sebanyak 30 orang. Anda bisa bayangkan bagaimana jika anda memiliki 50 atau 100 orang. Anda bisa kalikan Sendiri berapa penghasilan anda. Saya perlu sampaikan bahwa para kliker dari luar negeri bisa menghasilkan sampai ribuan dollar per bulan. Anda bisa lihat pengakuan mereka disini.
Jika anda kesulitan merekrut refferal anda bisa membeli refferal $1/referral,  Ya semacam investasi lah. Anda bisa berinvestasi sekitar Rp. 300.000 untuk membeli 30 referral. Jika anda punya modal besar anda bisa beli lebih banyak lagi. Tetapi jika Anda tidak memiliki modal, ya seperti cara yang saya buat ini. Merekrut referral melalui artikel dan menyebarkannya lewat website gratisan.

Mungkin Anda berpikir akan kesulitan merekrut refferal melalui website gratisan. Perlu saya jelaskan bahwa penduduk indonesia itu sekita 230 jt orang. Dan menurut penelitian di Amerika bahwa Indonesia adalah peringkat ketiga terbesar di dunia yang menggunakan internet setelah China dan Amerika . Ada sekitar 15 jt / hari pengguna internet di indonesia. Merekrut sekitar 50 org atau 100 org dari 15 jt tidaklah sesulit yang anda bayangkan, bahkan ribuan orang mungkin bisa. Tanpa anda sadari nanti refferal anda akan bertambah dengan sendirinya.

Yang perlu anda miliki hanya 3 hal :

Tekad.....!!
   Kerja Keras.....!!
        Tidak Mudah Menyerah....!!!!

Terus bagaimana cara mendaftar di bux.to Sebelum anda mendaftar perlu saya jelaskan juga. Ada beberapa hal yang perlu anda siapkan. Apa aja itu..?

1.Anda buat email.
Buatlah email yang terpisah dari email yang sering anda gunakan. Karena jika anda mencampurnya anda nanti kesulitan membedakan email dari luar atau dari bisnis anda. Saya sarankan buatlah email google. 
2. 
bBuat Rekening Virtual AlertPay, Sign Up Disini
§  Klik Sign Up Now, Di pojok kanan atas
§  Select Your Country : Pilih Indonesia
§  Select Your Account Type : Pilih Personal Starter
§  Klik Next Step
§  Isi Semua Data-Data Personal Information, Klik Next Step
§  Isi Smua Data-Data Account Information, Klik Next Step
§  Lakukan Validation, Proses ini adalah sama dengan proses verifikasi kartu redit kita dan mengisi Account Bank Lokal kita
Pada Proses Pengisian Account Bank ada code bank dan code kantor cabang bank kita:
Misal bank BCA : 014 Kode kantor cabang sesuai bank anda. Coba tanyakan ke bank anda atau cari di google.
Jadi smua ada 7 digit. Code bank : 3 digit dan Code kantor cabang : 4 digit.

Persiapan kita telah selesai. Terus Bagaimana cara mendaftar di bux.tu dan neobux…? Sabar..sabar..bro..!! Begini Caranya :

Pendaftaran di bux.to  :
1.Anda Boleh Sign Up di sini atau ketikkan aja langsung 


http://bux.to/?r=yousharelink

pada alamat website di komputer anda.  
Tampilannya seperti dibawah ini :

2.Klik Register di pojok kanan atas
              ·  Username                  : isi Username anda
·  Pasword                    : Isi Pasword Anda
·  Confirm Password    : Isi Sama dengan Password diatas
·  Email Address          : isi Email Anda
·  Confirm Email         : isi Sama dengan Email Diatas
·  Alertpay or Yourbux Card Email For Payment :   Isi  Alamat Email Alertpay Anda
·  Your Country            : Pilih Indonesia
·  Referrer (if any )       : ketikkan yousharelink
·  Centang I Accept the Terms of Service.
·  Security Code        : isi Angka yang ada di     kotak. Jika tidak jelas klik to reload.
·   Klik Register
·  Cek Email Anda nanti ada pemberitahuan bahwa anda telah mendaftar di Bux.to

Persiapan kita telah Selesai dan kita boleh mengklik iklan untuk menambah penghasilan kita.


Cara Mengklik Iklan yang Dibayar

1.  Login Ke Member Area di Bux.to
2.  Ketikkan username . Pasword dan Security Code
3.  Di Member Area Klik Surf Ads seperti gambar dibawa ini :
4.  Selanjutnya akan tampil link-link iklan seperti dibawah ini :


 Ada beberapa kategori iklan. Anda tinggal mengklik satu persatu iklan tersebut. Mulai dari atas sampai ke bawah. Setelah anda klik akan tampil seperti dibawah ini :

 Pada window bux.to akan tampil angka menghitung mundur dari 30 sampai 0. Itu artinya kita harus menunggu iklan tersebut selama 30 detik. Setelah 30 detik nanti muncul tulisan Done. Jangan langsung anda tutup windownya sebelum ada tanda Centang disamping tulisan Done seperti gambar di bawah ini :

Jika sudah ada ada tanda centang itu berarti kita sudah mendapat $0.01 atas iklan yang kita klik.
Lanjutkan mengklik iklan sampai habis. Tentunya setelah 30 detik dan ada tanda centang. jika anda mengklik iklan sebelum 30 detik anda akan diingatkan bahwa anda tidak boleh mengklik sebelum 30 detik.

Catt : Jangan mencoba mengklik iklan yang ada tulisan do not click. Itu adalah jebakan yang dibuat oleh bux.to untuk menangkap member yang melakukan curang dengan memakai autoclicker. Jika anda mengklik secara sengaja atau tidak penghasilan anda selama ini langsung nol.

Cara Melihat Komisi Anda

Pada Menu Member Anda Klik "My Stat" seperti gambar dibawah ini :
Disitu terpampang jumlah iklan yang anda klik dan jumlah penghasilan anda ditambah penghasilan dari refferal Anda seperti dibawah ini :


Nah Jika Anda tidak sabar lagi untuk mendapatkan penghasilan ini segera daftarkan di sini

http://bux.to/?r=yousharelink

Cara Melakukan Penarikan Komisi (withdrawal)

Setelah Pendapatan anda sudah mencapai $10 di Account bux.to , maka anda bisa melakukan penarikan melalui alertpay yang telah kita buat diatas yang selanjutnya ditransfer ke rekening Paypal kita.

Cara Menarik Komisi :
1. Masuk ke Member Area Kemudian klik My Stats
2. Perhatikan jumlah Account Anda, jika sudah ada $10 , maka klik menu Cashout/Convert
3. Klik Link Convert To Cash via Alertpay, tetapi jika anda   ingin membuat iklan klik Convert to Ads
4. Lalu cek Rekening Alertpay Anda, Jika Sudah Masuk maka anda bisa  menariknya melalui bank lokal kita.


TIPS MELIPATGANDAKAN PENGHASILAN

Anda boleh mengcopy paste artikel saya ini sebagai terima kasih saya kepada anda karena sudah menjadi refferal saya. Dan membuat website gratisan seperti yang saya buat ini.  Anda tinggal mengganti link saya dengan link anda. Kemudian anda sebarkan melalui facebook, twitter atau di iklankan. Atau daftar website anda di serch engine seperti google dan yahoo. Atau dari mulut ke mulut kepada teman sekampus anda, teman kerja anda. Atau coba anda beli software pengirim iklan baris gratis ke lebih 1000 iklan baris gratis, seperti autosubmit. Harganya cukup murah hanya sekitar Rp. 50.000 untuk 2 bln. Seperti yang saya gunakan. Coba cari di google dengan mengetikkan autosubmit kemudian search.

Kesuksesan tidak datang dengan tiba-tiba tanpa anda mengambil langkah. Anda berpikir satu jam, dua jam, satu hari, satu minggu, sementara saya dengan yang lainnya sudah menghasilkan dollar. Bagi anda yang suka nongkrong di internet tidak ada salahnya anda mencoba. Hitung-hitung browsing atau dengar lagu dari youtube.

Kesuksesan Butuh Kerja Keras
     Tekad


          Tidak Mudah Menyerah
                   
                   Semangat


                           Kerja Keras

Kalau saya dan yang lainnya bisa berarti anda juga bisa!!

Selamat Berjuang dan Raihlah penghasilan Anda sebanyak-banyaknya..!!!


klik DISINI untuk mendaftar!!!

.......................... SELAMAT BERBURU DOLLAR .......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar